top of page
Search
  • Writer's pictureTimnas Indonesia

Download Kit DLS Indonesia Asian Games

Game dream league soccer sudah terpasang di hp android kamu? Bosan dengan kit yang itu-itu saja? Yuk download kit dls indonesia asian games dari FIVE-BAR yaitu merupakan website yang membagikan berbagai macam kit dls untuk game bola buatan first touch soccer satu ini. Apa saja kit yang ada disana? Banyak banget yang jelas semua klub dari liga eropa yang terkenal pun juga ada.


Salah satunya adalah kit dls indonesia yang saya share berikut ini. Meski timnas kita jarang menang di kancah internasional, bukan berarti kita tidak boleh menggunakan jersey baju mereka bukan? Indonesia sendiri kalau urusan bola termasuk biasa saja. Namun kalau urusan supporter, barulah luar biasa karena banyak pendukung klub di negeri kita yang sangat fanatik.


Kalau dilihat dari sejarahnya timnas indonesia kita itu tidak punya banyak gelar. Apalagi mereka tim senior karena kabar terbaru yang mendapatkan beberapa gelar malah timnas juniornya. Saya sendiri kalau timnas main waktu mendukung sih tidak terlalu fanatik. Karena realistis saja, tim indonesia ini banyak kalahnya dibanding menangnya apalagi kalau urusan soal sepak bola.


Sebenarnya sih timnas indonesia kita itu banyak sekali yang berbakat. Namun tidak semua bakat tersebut tersalurkan dengan baik. Padahal negeri indonesia kita itu cukup besar namun kalau urusan olahraga sepak bola masih kalah juga. Itulah sedikit pendapat saya soal tim tempat saya lahir ini. Makanya saya kalau disuruh nonton timnas bertanding mending main game dls saja lebih baik.


Kit DLS Indonesia Asian Games


Setidaknya saya cukup terhibur karena tidak kalah. Nah, walau begitu saya juga termasuk orang yang cinta dengan tim sepak bola nasional indonesia ini. Hal ini bisa saya buktikan dengan cara saya membagikan beberapa link download kit dls indonesia asian games. Sudah pada tahu kan bagaimana kiprah mereka di asean games kemarin? Kalau kamu nonton pasti tahu banget.


Makanya kamu bisa cobain kit dls timnas indonesia berikut ini. Sebagai bentuk dukungan tersebut atau kalau kamu memang suka dengan model jersey timnas kita waktu itu. Saya sendiri sudah mengumpulkan seragam yang di pakai pada ajang tersebut. Berikut kumpulan gambar link download kit dls indonesia asian games tersebut.


Daftar Kit DLS Timnas Indonesia Asian Games


Home

https://i.imgur.com/ftSdfSP.png

https://i.imgur.com/xAeihkB.png

Away

https://i.imgur.com/4WJbMtV.png

Kiper

https://i.imgur.com/lr0vXCJ.png


Ada total 4 kit dls indonesia yang bisa kamu gunakan. Khusus untuk jersey home ada 2 variasi, silahkan dipakai mana yang menurut kamu bagus. Silahkan disalin saja alamat tautan link download kit dls indonesia asian games tersebut bagi yang ingin tahu model desainnya bagaimana. Kalau sudah silahkan di paste pada kolom browser yang kamu gunakan atau pada game dlsnya secara langsung.


Nanti kelihatan kok model baju pada link diatas bagaimana. Itu saja sih kit dls timnas indonesia yang bisa saya berikan. Walau saat pertama kali saya menemukan link ini di FIVE-BAR jumlahnya ada banyak. Yang saya download sih cuma beberapa saja, jadi kalau penasaran dengan sisanya silahkan kunjungi web yang saya maksud.


Kemungkinan besar nanti saat ada pagelaran asian games lagi maka jersey timnas yang di pakai kemungkinan besar juga ikut berganti. Oleh karena itu kalau saatnya tiba bisa mencari desain versi terbarunya. Karena model kit dls timnas indonesia asian games berikut ini bakalann usang di pakai.

198 views0 comments
bottom of page